WEBSITE PDI PERJUANGAN

The Pioneer of PDI Perjuangan News & The Voice of PDI Perjuangan. Website PDI Perjuangan, Blog PDI Perjuangan, Portal PDI Perjuangan, Situs PDI Perjuangan, Group PDI Perjuangan, Milis PDI Perjuangan, Mailing List PDI Perjuangan, Wiki PDI Perjuangan, Underbow PDI Perjuangan, Ormas PDI Perjuangan, Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Name:
Location: NEGARA KESATUAN, REPUBLIK INDONESIA, Indonesia

admint.pdiperjuangan@googlemail.com

Kirimkan Berita dan Foto Dari DPC/DPD Anda ke: admint.pdiperjuangan@googlemail.com. Berita yang menarik akan dimuat di website ini.

Monday, March 26, 2007

Supported Links !

  • Kumpulan Website PDI Perjuangan
  • JOIN MAILING LIST PDI PERJUANGAN 28
  • Bedah Rumah Ala PDI Perjuangan

    Pdiperjuangan-jatim.Org, Minggu, 11 Maret 2007

    DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto Lakukan Bedah Rumah

    Bagi partai manapun, termasuk PDI Perjuangan, program kerja partai yang berjalan sangat menentukan masa depan partai. Karena berawal dari hal inilah, akan berujung pada kemenangan partai dalam pemilu. DPC PDI Perjuangan Kotamadya Mojokerto, nampaknya sangat memahami betul hal itu. Saat ini semua program kerja yang mereka jalankan bisa berjalan dengan baik, meski ada beberapa hambatan. Menurut Agus Haryono. S.H, Wakil Ketua Bidang Infokom DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, program yang saat ini sudah berjalan adalah melakukan bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu. ” Program bedah rumah itu adalah melakukan renovasi pada beberapa bagian rumah yang dianggap penting,” Jelas Agus tentang bedah rumah

    Program bedah rumah ini, kata Agus, diperuntukkan bagi masyarakat menengah ke bawah dan tidak tertutup kemungkinan untuk masyarakat umum diluar kader PDI Perjuangan. Bahkan menurutnya, program ini mendapat pengakuan dari partai lain,. Hal ini menunjukkan bahwa program bedah rumah ini mendapat respon dari masyarakat luas. Dimana ketika semuanya sudah berjalan lancar, ada salah satu partai yang mengatakan kepada masyarakat, bahwa itu adalah merupakan program mereka. ” Itulah mas, realita dan kenyataan yang ada saat ini, tapi biarlah, tapi toh itu saya anggap ujian,” Jelas Agus Untuk kedepan, tambah Agus, saat ini DPC PDI Perjuangan Kotamadya Mojokerto sedang mengadakan konsolidasi dengan para pengurus lainnya untuk membahas agenda-agenda kerja yang akan dilakukan. ” Yang jelas, saat ini kami sering melakukan pertemuan rutin dengan PAC maupun antar pengurus DPC lainnya,” Kata Agus. (ovi)

    Labels:

    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home

    Subscribe to pdi-perjuangan_28
    Powered by groups.yahoo.com